Wednesday, July 25, 2012

Tips tahan puasa




Tips tahan puasa

Selamat malam sahabat blogger, lama tak berjumpa, mohon maaf kalau selama ini saya mempunyai banyak salah kekalian semua , baik di perbuatan , ataupun kata" di postingan saya yang tidak saya ketahui Ngomong - ngomong tentang puasa saya mempunyai tips supaya tahan......

1.Makan yang banyak waktu sahur
   nah , cara ini paling sangar menurut gue. Makan yang banyak , bergizi , agar seharian kita kuat    menjalani berbagai aktifitas . 
2.Minum air yang banyak
   maksimal 20 detik sebelum adzan Shubuh , kalian harus minum , paling enggak 2 sampai 3 gelas, Jangan lupa minum Pocari Sweat karena berguna untuk menambah ion tubuh # promosi(Tidak Wajib)
3.Setelah sholat subuh langsung tidur
cara ini biasa gue lakuin (kalo liburan) , gue bangun biasanya jam 8 kalo gak jam 9
4.Mandi maksimal sehari 3x
mandi maksimal 3x sehari , jam berapa aja ? Jam 6 (pagi hari) , jam 12 (sepulang sekolah) , dan jam 3 (mandi sore) , di jamin kuat nahan puasa .
5.Manfaatin waktu kosong buat sholat .. 
manfaatin waktu kosong buat sholat , kenapa ? selain menambah iman dan pahala , air wudhunya juga lumayan membantu menyegarkan tubuh + tenggorokan kita , hehe
 nah , mau coba ? silakan ! , buktiin kalo cara gue itu ampuh , kalo gak ampuh secara berlanjut hubungi dokter .

oke , sekian dari saya , moga amal kita selama bulan yang penuh berkah ini di terima di sisi Tuhan YME . amin .

sekian ,jangan lupa share dan follow blog saya yah :D

Related Post:



0

0 komentar:

Post a Comment

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )