Monday, August 13, 2012

Kata-Kata Lucu klinik tongfang - PART 4

Monkey Winks Yoyo
Just for fun..Monkey Emoticon
  1. Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. Trims tongfeng
  2. Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!
  3. Dulu saya takut kehilangan pacar. Stlh ke klinik tongfeng, pacar sy benar2 hilang. Trims TongFeng
  4. Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Trim's tongfeng.
  5. Dulu saya sering terlambat sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, alhamdulillah sy terlambat naik kelas. Trims tongfeng
  6. Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP *bencong*
  7. Saya dulu sering ketiduran di kelas. Stlh ke klinik Tongfeng, Alhamdulilah, seluruh kelas tidur semua.
  8. Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik
    tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng.
  9. Waktu SD saya sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfeng, guru2 pun ikut boker di celana.
  10. Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Trims tongfeng


Related Post:



0

0 komentar:

Post a Comment

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )